Jumat, 19 Februari 2016

Aku The Kopite

2/19/2016 02:02:00 PM Posted by Bagas Lazuardi , , , No comments
Assalamualaikum gan

Sedikit berbagi cerita nih ..

Namaku Bagas Lazuardi, sekarang aku menjadi mahasiswa disalah satu PTN di Bengkulu. Aku ada penggemar berat klub sepakbola di Inggris yaitu Liverpool Football Club. Begitu ngefansnya sampai aku bercita-cita pergi ke Stadion Anfield di Kota Liverpool, Inggris untuk nonton langsung pertandingan Liverpool dan tentunya bisa ketemu langsung sama pemainnya.

Pada 20 Juli 2013 lalu, Liverpool melakukan LFC Tour, salah satu tujuannya yaitu Negara Indonesia. Dan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Sayangnya waktu itu aku gak bisa datang karena ada hal yang lebih penting adalahhh Ujian Sekolah, ya saat itu aku masih kelas 3 SMK hehehe .. dan masalah lainnya yaitu jarak yang jauh untuk ke Jakarta karena aku tinggal di Bengkulu.

Sedih dan kecewa rasanya karena itu momen langka dan belum tentu selanjutnya akan ada kesempatan lagi.

Pada pertengahan musim 2011, awal aku menyukai Liverpool. Aku mengenal Liverpool karena mendengar nama Suarez, dia bercerita bahwa Liverpool malam tadi menang pertandingan 1-0 tapi aku lupa lawan apa waktu itu dan pencetak golnya yaitu Suarez.Nahh sebenernya yang bikin aku penasaran ya Suarez ini, baru setelah kenal Suarez aku tahu Liverpool dan mulai menyukainya.

Suarez dibeli Liverpool dari Ajax, awal musim 2015 adalah musim yang tak terlupakan.. Suarez memutuskan hengkang ke Barcelona. Keputusannya ini tidak begitu mengejutkan karena sudah banyak kontroversi yang ia lakukan selama di Liverpool dan memang tujuan utama Suarez adalah Barcelona, dia berlabuh ke Liverpool hanya untuk memuluskan langkahnya.

Walaupun begitu dia juga menyukai Liverpool, Ada media yang memberitakan jika ia harus pindah dari Barcelona, Liverpool adalah tujuan utamanya. Bukti yang lain ia pernah menangis diakhir pertandingan saat Liverpool ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace karena Liverpool gagal untuk menjuarai Liga Inggris, kesempatan itu hilang.

Awal musim 2015 aku mendaftar BIGREDS Indonesia atau IOLSC yaitu Indonesia’s Official Liverpool Supporters Club. Ini Identitasku sebagai Fans Resmi Liverpool bukan hanya Fans Layar Kaca lagi :D…

0 komentar:

Posting Komentar