Rabu, 14 September 2016

QUIZ 1 Dasar-Dasar Penginderaan Jauh

9/14/2016 01:11:00 PM Posted by Bagas Lazuardi No comments
NAMA   : Bagas Lazuardi
NPM     : E1I015004
PRODI  : ILMU KELAUTAN
DOSEN : Yar Johan S.Pi, M.Si

Assalamualaikum gan

Pada kesempatan ini saya mau sharing mengenai mimpi-mimpi besar saya yang menjadi motivasi bagi hidup saya sendiri.

1. Lulus S1 Ilmu Kelautan selama 3,6 tahun (IPK minimal 3,00 keatas)
2. Mendapat beasiswa di P.T. karena berprestasi.
3. Mendapat lisensi SIM A1 (Penyelam)
4. Mendapat nilai A untuk semua mata kuliah semester 3 ini.
5. Memenangkan kompetesi/lomba jenis apapun.
6. Menjadi penulis buku yang hebat.
7. Belajar bahasa inggris di Kampung Inggris, Pare.
8. Mendaki Puncak Mahameru dan Rinjani.
9. Menjadi keynote speaker dalam suatu forum diskusi/materi ruang mahasiswa.
10. Memiliki usaha dagang tambak ikan sendiri.
11. Menonton langsung Moto GP di Sepang, Malaisya.
12. Menjadi pengusaha sukses dengan mempekerjakan banyak orang.
13. Field trip ke Universitas Gadjah Mada dan IPB.
14. Bertemu & Berfoto dengan Ibu Susi Pudji Astuti dalam suatu forum diskusinya.
15. Mengunjungi kota Liverpool, Inggris.
16. Menjadi orang yang beriman dan takut akan dosa.
17. Mengunjungi Sea World, Ancol, Jakarta.
18. Menjadi orang yang berguna bagi orang sekitar.
19. Menjelajahi Pulau Enggano.
20. Mampu menghafal Juz 30 dalam Al-Qur'an.

Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca, semoga mimpi saya dan mimpi kalian semua bisa terwujud, karena saya ingin memberikan penghargaan kepada diri saya sendiri.

Semoga mimpi yang telah tercapai membawa pengaruh dan manfaat serta menjadikan kita lebih bersyukur dan lebih bermotivasi menjalani hidup ini.

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar