Sabtu, 11 Februari 2017

Mission 1 Accomplished

2/11/2017 02:41:00 PM Posted by Bagas Lazuardi , , No comments
Bengkulu, Rabu, 20 Desember 2016


     Selamat siang semuanya.. kali ini saya mau sharing pengalaman sedikit tentang saya yang memenangkan Lomba Marathon Mengetik ini, berawal dari Broadcast di BBM yang disebar oleh kawan, saya tertarik ketika melihat daftar perlombaan ada Marathon Mengetik, ketertarikan ini karena saya adalah gamer dari kelas 1 SMP yang udah hafal banget atau gak asing lagi sama tombol w, a, s dan d.. kemudian saya putuskan untuk mendaftar lomba tersebut, sebenarnya ketika mendaftar saya masih ragu karena jadwal lomba ini berbarengan dengan jadwal responsi mata kuliah bioper saya.

    Hari ini Rabu 20 Desember, responsi dimulai pukul 10.00 pagi, sehari sebelumnya saya sudah diberitahukan untuk mengikuti lomba hari rabu pukul 10.00 pagi juga, ketika responsi dimulai, saya menanyakan ke asisten dosen berapa lama waktu ujian responsi & saya mau ikut yang sif kedua saja sekitar pukul 02.00 siang, tetapi asisten ini tak bergeming, saat momen tersebut saya sudah mulai kesal dengan sikapnya, lalu saya putuskan menjawab soal yang saya tahu & mengerti saja, akhirnya hanya terjawab 3 dari 10 soal (itu jawaban saya juga belum tentu benar) hahhaha … kemudian saya kumpulkan & cabut keluar tanpa banyak bicara. (sampai teman saya ada yang melongo gitu ngeliat saya pergi gitu aja).

   Setelah keluar dari ruangan saya tancap gas ke gedung laboratorium muhamadiyah untuk mengikuti lomba,.. jadi mekanismenya saya disuruh mengetik tulisan yang disediakan dengan 5 buah computer dan tulisan yang berbeda disetiap komputernya, setelah selesai 1 komputer berlanjut kekomputer lainnya. Akhirnya setelah 2 jam waktu yang telah saya habiskan untuk mengetik selesai juga, selanjutnya saya diberitahu untuk menunggu hasil dari semua kontestan lainnya dan akan dihubungi bila menjadi pemenang.
       
    Pada hari Sabtu 20 Desember sekitar pukul 13.00 siang, saya ditelfon oleh panitia bahwa telah menjadi juara 1 pada perlombaan Marathon Mengetik dan diminta hadir pada pukul 20.00WIB. Alhamdulillah saya mengucap syukur karena telah menjadi pemenang dan saya juga merasa tidak sia-sia mengikuti ini karena telah mengorbankan responsi saya. Saya sudah lama mengincar piagam kategori ini seperti speed typing test dsb, akhirnya saya mendapatkan piagam ini pada perlombaan pertama saya, sebenarnya bukan hadiah yang saya cari tetapi kepuasan batin saya sebagai seorang gamer yang ingin menunjukkan keunggulan saya dari pada orang lain.

      Terimakasih telah membaca..

0 komentar:

Posting Komentar